Melalui buku ini Anda akan diajarkan bagaimana menggabungkan keterampilan dan kreativitas dalam memadu-padankan kata yang dikemas semenarik mungkin sehingga memiliki daya persuasi yang tinggi. Selain itu, buku ini juga menghadirkan strategi promosi yang efektif di era digital. Tak hanya itu, buku ini dilengkapi dengan contoh copy sehingga pembaca dapat benar-benar memahami bagaimana cara membuat copy yang persuasif dan memikat konsumen.
Tulisan adalah sebuah cerita. Cerita yang bermula dan memiliki titik akhir. Tulisan memiliki sebuah alur untuk menyampaikan tujuan tertentu. Barangkali tujuan kita menulis adalah sebagai bagian dari promosi penjualan bisnis, lebih khusus lagi adalah menulis iklan. Sebuah narasi iklan mampu menarik minat masyarakat untuk membeli produk yang kita jual, jika saja kita mampu meracik dan mengemas bahasa iklan menjadi suatu hal yang unik, kreatif dan persuasif.
Bagaimana sebuah kata-kata memiliki kekuatan untuk mendorong, menarik, dan mengajak adalah kekuatan dari copywriting, seni menjual dengan merangkai kata dalam sebuah iklan penjualan. Melalui teknik copywriting yang tepat, orang akan tergugah, termotivasi bahkan tersihir untuk melakukan hal yang sesuai dengan apa yang kita iklankan.
12181/SMP/24 | 659.1/ASI/s | Perpustakaan Gd. F (RAK 3 SMP) | Available |
Series Title
-
Call Number
659.1/ASI/s
Publisher
Penerbit Anak Hebat Indonesia : Yogyakarta., 2024
Collation
198 hlm.; 20 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786231643292
Classification
659.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
By Febri Asiani