Buku ini menyajikan fakta yang tak seharusnya terjadi mengenai kualitas instruksi dalam kurikulum. Dengan meyakinkan Penulis berargumen bahwa jika pencapaian siswa adalah untuk mengembangkan, khususnya dalam kompetensi perintah tingkat tinggi, instruksi perlu berubah dan berkembang secara simultan. Penulis merencanakan sebuah program yang jelas untuk mencapai transformasi seperti itu di sekolah-sekolah di Amerika. Buku ini patut dibaca oleh siapa pun yang berada dalam posisi pimpinan di bidang pendidikan dan mereka yang peduli dengan kualitas pengajaran dan pembelajaran.
8761/SD/13 | 371.102/SCH/m | Perpustakaan Gd. D | Available |
12057/SD/14 | 371.102/SCH/m | Perpustakaan Gd. D | Available |
Series Title
-
Call Number
371.102/SCH/m
Publisher
Erlangga : Jakarta., 2013
Collation
186 hlm.; 25 cm.
Language
Indonesian
ISBN/ISSN
9789790999329
Classification
371.102
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
by Mike Schmoker