Dalam Kompetensi Guru-Guru Efektif, James H. Stronge memaparkan kepada kita cara menciptakan semangat dan antusiasme dalam ruang kelas, dengan menjelaskan karakteristik dan keterampilan dari para guru efektif tersebut. Stronge mensintesiskan penelitian untuk mendapatkan perilaku para guru khusus yang memberikan kontribusi pada kesuksesan muridnya. Daripada melihat ke faktor-faktor luar seperti demografi, kepemimpinan distrik, dan mandat negara, Stronge berfokus khususnya pada apa yang dapat dikendalikan: persiapan, kepribadian, dan praktik-praktik mereka.
Belajar cara bagaimana guru-guru efektif:
· Mempersiapkan diri menjadi pendidik efektif.
· Membuat, mengelola dan mempertahankan lingkungan belajar yang berfokus pada pemelajaran.
· Mengorganisir waktu, mengomunikasikan ekspektasi, dan merencanakan instruksi.
· Mempresentasikan kurikulum untuk mendukung pemelajaran yang aktif dan penuh keterlibatan.
· Memonitor kemajuan murid-murid, dan memenuhi keperluan para siswa berkebutuhan khusus di dalam kelas.
Edisi kedua ini mencakup tips dan perangkat untuk melibatkan murid yang berisiko, serta murid yang berkemampuan luar biasa. Buku ini juga mencakup daftar periksa dan bibliografi yang diperluas untuk memberikan papan loncatan, bagi para guru yang ingin menambah ilmu dan wawasan. Para guru, pendidik yang merekrut guru, pengawas guru, dan guru dalam pelatihan dapat menggunakan buku ini untuk perkembangan keterampilan dan kompetensi, serta memperbaiki kualitas pemelajaran dari para murid mereka.
9081/SD/13 | 371.12/STR/k | Perpustakaan Gd. D | Available |
Series Title
-
Call Number
371.12/STR/k
Publisher
Indeks : Jakarta., 2013
Collation
253 hlm.; 23 cm.
Language
Indonesian
ISBN/ISSN
9789790620193
Classification
371.12
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
by James H. Stronge